Selasa, 29 Mei 2012

Dinner Bakmie Ayam Alok

Bakmie Ayam Alok
Bakmie Ayam Biasa (1 Porsi)

Setelah banyak baca review di openrice, sepertinya asik juga makan di foodtown living world.. Harus sempet2n waktu ni buat mampir icip2, mumpung ada promo dapet voucher juga dari Openrice.. Sayang banget kan qlo melewatkan menu santapan yang enak2.. heheheh...Sesampai nya disana jadi binggung juga banyak banget counter makanan nya. Mulai dari nama nya yg khas sampe yang berbau2 jepang gitu. Saya menjatuhkan pilihan ke BAKMIE AYAM ALOK. Salah satu resto yang cukup banyak pengunjungnya. Asumsi : banyak pengunjung, pasti enak.. tongue

Untuk menu makanan nya cukup bervariasi dengan porsi tertentu dan dengan harga yang bervariasi juga. (ada setengah porsi dan 1porsi). Sebenarnya sih soal harga menurut saya agak mahal deh, agak sedikit diatas harga bakmi GM. Hal lain yang saya perhatikan adalah kebersihan: alat2 makan nya terlihat bersih dan keliatan baru.

Dari pelayanan nya menurut saya cukup memuaskan. Makanan yang seharusnya di ambil sendiri, justru punya saya di antarkan sampai ke meja saya.. yihaaah.. tongue Pelayanan yang sangat memuaskan.. lol

Pada saat itu, saya sedang ngidam makan mie. mad
Jadinya ga pake pikir lagi saya langsung memesan bakmi ayam 1 porsi. Saat saya mencicipi bakmie ayam 1porsi tersebut yang saya daptkan adalah sensai bakmi karet, alias bakminya kenyal-kenyal gitu. Bakmie disajikan dengan irisan daging ayam putih, semangkuk sup kaldu, sambal, dan daun bawang. Bakmie ini seperti nya bukan mie biasa, seperti nya mie nya dibuat sendiri. Rasa mie nya sangat original dan mie nya agak berwarna hijau.. Potongan daging ayamnya gede2, mantap dah...

Rasa kuah nya kaldu banget, disantap dengan mie dan irisan daging ayam jadi tambah enak. Rasanya 1mangkok tidak cukup. wkwkkw..

Boleh dicoba loh openricer... enak..enak..enak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar